Sunday 8 February 2015

Pemetaan Dan Observasi Gua Lorong Kereta

Desa Wisata Siwarak - Minggu, 08 Februari 2015 Gualawa Outdoor Activity bersama Vertical Indonesia dan Sekber Karengga telah melakukan pemetaan dan observasi Gua Lorong Kereta. Kegiatan yang di ikuti oleh 11 orang ini bertujuan untuk mempromosikan Gua Lorong Kereta sebagai Destinasi Wisata Minat Khusus di Purbalingga.Kegiatan lebih ditekankan pada ornamen-ornamen apa saja yang ada di Gua Lorong Kereta. Dalam kegiatan ini juga banyak menarik rasa penasaran pengunjung lain yang kebetulan ada di sekitar lokasi Gua Lorong Kereta. Diantara mereka sempat berkerumun di pintu masuk Gua Lorong Kereta sebelum kita masuk sampai keluar. Bahkan saat kita ramai-ramai mandi di bawah Gua Waringin seto sempat ada pengunjung yang mengambil foto-foto tentang kegiatan yang kami lakukan.

No comments:

Post a Comment

Follow Us @desa_wisata_siwarak